Lagu Hancur Hatiku Kau Buatku Begini

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Belum ada info detil tentang single ini.


Hancur Hati Ku Kau Buat Ku Begini Cover By Syed Anas Youtube

Lirik Hancur Hatiku Hantu dari Olga Syahputra ini dipublikasikan pada tanggal 31 Maret 2009 13 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

. Hooooo hancur-hancur hatiku Mengapa dulu aku kau cintai Kalau harus disakiti. Discover short videos related to hancur hatiku kau buatku begini on TikTok. Kau tak butuh cinta dariku Atau kasih sayang.

Mengapa dulu aku kau cintai. Karna aku uu uu cinta kau dan dia. Kau berbuat itu lukai hatiku bukan maksudku melukaimu.

Lirik Aku Cinta Kau dan Dia dari Mulan ini dipublikasikan pada tanggal 27 April 2007 15 tahun yang lalu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Kau ajak aku dalam cintamu Kau beri aku sayangmu Kau sentuh aku dengan kasihmu Dan ku terbuai Setelah lama kita bersama Kau pergi tinggalkan aku Dengan yang lain melepas cinta Dari diriku Hancurnya cintaku Tercerai menjadi keping Sulit untuk dirangkai Sulit tuk mencinta Hancurnya hatiku Pedihnya teramat perih Mengkhianati aku Melukai.

D Gm D Gm - Bb. Hancur Hatiku Lyrics Nassar. Mengapa dulu aku yang kau pilih.

Tak suka padaku mengapa harus. Chord Gitar Lirik dan Chord Kukatakan dengan Indah - Peterpan. Apa salahku kau buat begini kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa.

Berikut ini lirik lagu Hancur Hatiku yang dinyanyikan Nassar. Karna aku uu uu cinta kau dan dia. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Alesya ilyanadekz_sya _Apeats2178638659 official_nabila_aboy132008nh sportmerah07sportmerah07 manjaaamanjasayang_. Home A Ayein Ayein - Pergi Jauh Chord. Explore the latest videos from hashtags.

Akhirnya kini aku mengerti apa yang ada di pikiranmu selama ini kau hanya ingin memainkan perasaanku. Kalau harus di sakiti. Lirik Kau Hancurkan Hatiku dari D PS 4 The Faspor ini dipublikasikan pada tanggal 31 Maret 2011 11 tahun yang lalu.

Kalau harus jadi begini. Watch popular content from the following creators. Assalamualaikum gaes ini pengunguman bagi kalian KALIAN JUGA BISA REQUEST KE GUE LAGU YANG GUE BAKAL MEMBUAT LIRIK VIDEO BUAT SEKARANG GW BAKAL ME.

Mengapa dulu aku yang kau pilih Kalau harus jadi begini Katakan katakan kalau hatimu. Mengapa dulu aku yang kau pilih. Lirik Bahagia Tanpa Jeda dari Aminda ini dipublikasikan pada tanggal 19 November 2021 6 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Virgoun T PutraSingle ini didistribusikan oleh label Channel Youtube Aminda.

Tak suka padaku mengapa harus Kau paksakan katakan katakan Kalau cuma dusta yang kau ucapkan Harus aku yang jadi korban. Kunci Gitar Aku Cinta Kau dan Dia - Ahmad Dhani Dewa 19 Chord Dasar. Hanya satu inginnya hatiku Hanya satu inginnya cintaku Terima sebagaimana adanya diriku Dan ku akan tetap mencinta Kau yang buatku mengerti Dimana harus ku kembali Saat hancur dan terhempas Di kesalahan yang sama interlude chorus 2 Hanya satu inginnya hatiku Hanya satu inginnya cintaku Terima sebagaimana adanya diriku Dan ku akan tetap mencinta.

Coba Kau Lihat Dirimu Dahulu Lirik dan Chord Kukatakan dengan Indah - Peterpan. Satu keyakinan hatiku ini. Kalau cuma dusta yang.

Kalau harus jadi begini. Kau Hancurkan Hatiku Hancurkan Lagi Berikut lirik dan chord gitar lagu Kukatakan dengan Indah dari Peterpan lengkap dengan video klip. Lirik Lagu Wau Bulan Wau Bule - Lagu Dikir.

Mengapa dulu aku kau cintai. Katakan katakan kalau hatimu. Kau buatku kembali tersenyum di tengah hancur rasa hatiku kau buat aku mampu tertawa dalam lelahku melawan.

Chord dan Lirik Lagu Hargai Aku - Armada Kunci Gitar dari G. 4 The Faspor - Kau Hancurkan Hatiku. Ayein - Pergi Jauh Chord.

Walau âtuk trus bersama âkan ada hati yang âkan terluka maafkanlah âku tak bisa tinggalkan dirinya mungkin. Berikut ini lirik dan chord lagu Ku Katakan Dengan Indah dari Peterpan. Kalau harus di sakiti.

Dirilis dalam album Bintang di Surga pada tahun 2004 melalui Musica Studios. Lagu ini diciptakan oleh vokalis Peterpan Ariel. Baca Juga.

Lirik Lagu Apa Salahku. Kau relakan ku pergi. C G Ingin ku lupakan semua F Kisah tentang kita C hadapi bersama F C Ingin ku pergi sejauhnya G Selama lamanya F Meski sakit ini C ku pendamkan saja F G Saat kau bertemu dengan pilihanmu Em A Diriku di sini menangis tersenyum F G Ku berdoa agar kau bahagia C Bersama.

Katakan katakan kalau hatimu Tak suka padaku mengapa harus Kau paksakan katakan katakan Kalau cuma dusta yang kau ucapkan. Hancur hatiku kau buatku begini. Jangan kau tolak dan buatku hancur.

Masihkah ada sayang itu. Akulah yang terbaik untukmu. Lirik Lagu Berkhemah Sama.

Teks Lirik Lagu Nassar Hancur Hatiku. Mengapa dulu aku kau cintai Kalau harus di sakiti Mengapa dulu aku yang kau pilih Kalau harus jadi begini. My ig.

Lirik Lagu Mencintai Dengan Ngeyel - Vadesta Lirik Lagu I Am The Bass - Bondan Prakoso feat. Lirik Lagu Warna Favorit - Anneth Lirik Lagu Rahmatun LilAlameen - Maher Zain. Kau paksakan Katakan katakan.

Lagu ini menjadi track kelima dari album Bintang di Surga. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Lirik Lagu UiTM Di Hatiku - Lagu Rasmi Universiti Teknologi MARA UiTM Lirik Lagu Mimpi Laila - Yasin.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang patah hati karena mersa ditipu oleh pasangan. Belum ada info detil tentang single ini.

Pernah PDKT dengan Nassar Ini Respons Uut Permatasari soal Masa Lalu. Mengapa dulu aku kau cintai Kalau harus di sakiti Mengapa dulu aku yang kau pilih Kalau harus jadi begini Katakan katakan kalau hatimu Tak suka Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti iTunes Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Hancur hancur hatiku Hancur hancur hancur hatiku Hancur hancur hancur hancur hatiku Raffi Ahmad - Luna Maya Hancur hancur hancur hatimu.

Apa memang ini yang kamu inginkan tak ada sedikit pun niat tuk serius padaku katakan yang sebenarnya jangan mau tak mau seperti ini.


Hancur Hatiku Kau Buat Ku Begini By Fatin Youtube


Sedih Megat Haiqal Hancur Lirik Video Youtube


Sedih Megat Haiqal Hancur Lirik Video Youtube


Hancur Hatiku Kau Buat Ku Begini By Fatin Youtube

No comments for "Lagu Hancur Hatiku Kau Buatku Begini"